Minggu, 29 Juni 2008

lantai lift?


Joy:Hung gambar apa nih?
Luhung: lantai lift.
Joy: Ngaco, ini pasti lantai yang papan kayunya terlihat saja. Luhung: Ga,datang ja ke Rumah sakit pemerintah yang terkenal disini. Berada tak jauh dari kampus UGM. Lantai lift ini di gedung khusus ICU yang berlantai 3.
Joy: Masa sih?
Luhung:Yup,aq mengambil gambar lift ini dengan handphone, saat aq menjenguk kerabat teman yang berada di ICU. Senin malam, 12 mei 2008 bersama teman, aq naik lift ke lantai 3. Kaget dan heran, Rumah sakit pemerintah yang lumayan megah kok kondisi lantai liftnya begini? Kuatir itu yang aq rasakan saat menggunakan lift, apalagi saat kami turun, banyak orang yang bersama kami.
Joy: kan Memang sejak gempa Yogyakarta, Rumah sakit itu melakukan perbaikan-perbaikan sarana dan prasarana. Beberapa dinding dan fasilitas yang sempat rusak akibat gempa sudah diperbaiki. Banyak gedung baru yang ditata lebih baik dan tak terkesan kumuh lagi.
Luhung: Ya memang ,Namun ada beberapa dinding di koridor, yang masih terlihat retakannya.
Well aq harap semuanya segera diperbaiki, karena aq pikir dan rasa, bukan hanya aq saja yang merasa kuatir. Lagipula itu fasilitas bersama mengingat Rumah sakit pemerintah, yang menjadi rujukan pertama dari puskesmas-puskemas. Biaya boleh murah namun fasilitas tak boleh kalah.
Joy:Hope everything will be better lah

(Gambar koleksi pribadi)

Tidak ada komentar: